Apa Kegunaan Reading List (Daftar Bacaan) di Blogger

Menggunakan Reading List Blogspot, Cara menggunakan Blogger Reading List, Mengikuti blog secara anonim
Apa Kegunaan Reading List (Daftar Bacaan) di Blogger

Daftar Bacaan (Reading List) adalah fitur di Blogger yang memungkinkan kamu untuk menyimpan dan mengelola daftar posting yang ingin kamu baca nanti. Fitur ini sangat berguna jika kamu sering terganggu saat menulis atau membaca di blog kamu dan ingin menyimpan posting untuk dibaca nanti.

Fungsi Daftar Bacaan di Blogger

Fungsi Daftar Bacaan (Reading List) di Blogger adalah untuk menyimpan dan mengelola daftar posting yang ingin kamu baca nanti. Fitur ini sangat berguna jika kamu sering terganggu saat menulis atau membaca di blog kamu dan ingin menyimpan posting untuk dibaca nanti.

Dengan fitur Daftar Bacaan, kamu dapat menambahkan posting yang ingin kamu baca nanti ke daftar tersebut dengan mengklik tombol "Simpan ke Daftar Bacaan" di samping posting yang ingin kamu tambahkan. kamu kemudian dapat mengakses daftar posting tersebut di halaman Daftar Bacaan di dashboard Blogger.

Di halaman Daftar Bacaan, kamu dapat melihat daftar posting yang telah kamu simpan dan mengelolanya dengan mengklik tombol "Hapus" di samping posting yang ingin kamu hapus atau mengklik tombol "Baca Selesai" saat kamu selesai membaca posting tersebut.

Selain itu daftar bacaan juga akan memunculkan artikel pada blog yang kamu ikuti, jadi kamu tidak akan ketinggalan update dari blog yang kamu ikuti.

Menambahkan Reading List

Untuk menggunakan fitur Daftar Bacaan di Blogger, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

Langkah 1 : Masuk ke akun Blogger kamu dan buka blog yang ingin kamu gunakan.

Langkah 2 : Buka URL https://www.blogger.com/manage-blogs-following.g

Langkah 3 : Klik tombol "Tambahkan"

Langkah 4 : Masukan URL blog yang akan ditambahkan ke Daftar Bacaan kamu.

Masukan URL blog yang akan ditambahkan ke Daftar Bacaan kamu.

Langkah 5 : Pilih ingin mengikuti secara anonim atau ditampilkan, yang akan tampil di profil blog kamu.

Langkah 6 : Beres.

Untuk mengakses Daftar Bacaan kamu, klik tombol "Daftar Bacaan" di menu paling bawah di dashboard Blogger.

Kamu akan dibawa ke halaman Daftar Bacaan yang menampilkan daftar posting yang telah kamu simpan.

Kamu dapat mengelola daftar posting di Daftar Bacaan kamu dengan mengklik tombol "Hapus" di samping posting yang ingin kamu hapus atau mengklik tombol "Baca Selesai" saat kamu selesai membaca posting tersebut.

Fitur Daftar Bacaan di Blogger sangat berguna untuk menyimpan dan mengelola daftar posting yang ingin kamu baca nanti. kamu dapat menambahkan posting ke Daftar Bacaan dengan mengklik tombol "Simpan ke Daftar Bacaan" di samping posting yang ingin kamu tambahkan, dan mengakses Daftar Bacaan kamu dengan mengklik tombol "Daftar Bacaan" di menu "Tulis" di dashboard Blogger.

Kesimpulan

Fitur Daftar Bacaan di Blogger sangat berguna untuk menyimpan dan mengelola daftar posting yang ingin kamu baca nanti. kamu dapat menambahkan posting ke Daftar Bacaan dengan mengklik tombol "Simpan ke Daftar Bacaan" di samping posting yang ingin kamu tambahkan, dan mengakses Daftar Bacaan kamu di halaman Daftar Bacaan di dashboard Blogger atau dengan menggunakan aplikasi Blogger di perangkat mobile. Dengan fitur ini, kamu dapat mengelola daftar posting yang ingin kamu baca nanti dengan lebih mudah dan efisien.

About the Author

jack of all technologies, master of none.

Posting Komentar

Bijaklah dalam bermedia sosial. Jejak digital itu kejam.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.