iMagz v1.25 Original Standared Version Free Download Blogger Template

Download Template iMagz V1.25 Premium Gratis, IMagz V1.25 Blogger Template Free Download, Imagz v1.25 (Original) Template Blogger Premium
Download Template iMagz v1.25 Original Standared Version

iMagz version 1.25 - Berusaha membuat template yang memiliki fitur lengkap serta mudah untuk digunakan, setelah pengembangan yang lumayan memakan waktu akhirnya template ini selesai dan bisa kamu gunakan. Penambahkan beberapa fitur standard dan juga fitur baru untuk template ini salah satu yang paling utama adalah landing page dengan kemudahan penggunaan.

Kode pada template ini juga diperbarui dan disusun serapi mungkin untuk memudahkan anda mengedit source codenya.

Walaupun tidak semua fitur yang tidak bisa dipindah ke Tata Letak teapi setidaknya sudah memudahkan user untuk menggunakan template ini. Termasuk, penambahan custom CSS yang sekarang sudah bisa langsung lewat menu Tata Letak.

Tentang Template iMagz v1.25 Standared Version

iMagz 1.25 sendiri sangat cocok untuk berbagai jurnal online khusus. Hal ini tidak lepas dari hadirnya segudang highlight yang secara positif akan mendukung presentasi blog Anda. Misalnya, blog dengan spesialisasi berita, Anda dapat menggunakan komponen pos terpisah seperti situs Berita secara keseluruhan. Untuk menjual tenaga kerja dan produk, elemen titik kedatangan saat ini akan sangat berguna dalam Versi Halaman Arahan Imagz v 1.25.

Tidak sampai disitu saja, iMagz v.1.25 besutan Jagodesign juga mendukung situs-situs dengan spesialisasi instruktif mengenai fitur-fitur yang mungkin sangat berguna di sini adalah Blockquote, Accordion, tabel, dan fitur-fitur daftar bab demi bab yang pasti biasa disebut daftar bab demi bab. Khusus untuk download jurnal web, jangan tanya lagi, layout ini dilengkapi dengan dukungan tombol dengan gaya yang berbeda, ada juga spoiler yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan dokumen kunci rahasia.

Imagz dimaksudkan untuk menjadi SEO yang baik, dimulai dengan breadcrumbs dan terdaftar oleh Google dalam rencana markup lainnya. Ini gaya tekstual melalui Blogger Theme Designer dengan pengaturan gadget di shading, lebar dan mudah untuk mengubah menu format. Ruang promosi AdSense yang disiapkan untuk digunakan di area dengan snap rate tinggi diberikan. Tekanan CSS dan JavaScript telah ditingkatkan untuk mengurangi ukuran format agar penumpukan lebih cepat. Berencana. Dengan lebih banyak aksentuasi pada etalase serbaguna, tampilan dibuat lebih terkini dan lebih mudah digunakan.

Fitur Template iMagz v1.25 Standared Version

Fitur Checklist
Google Pagespeed Cek
Google Testing Tools Cek
Ads Optimize Yes
Lazy Image & Lazy Yotube Yes
Layout v3 dan Widget v2 Yes
Complete Widget Style Yes
Adaptive Header Yes
Switch Post Layout Yes
Multipost Layout Yes
Page Split Lihat
Infinite Scroll Yes
Related Posts 5 Style Yes
Blogger Comment v2 Yes
Custom Error Page Yes
Chat & Back to Top Button Yes
Dark Mode Yes
Widget Custom Yes
Lihat semua fitur terbaru

Preview Template iMagz v1.25 Standared Version

Desktop View

Light mode iMagz v1.25 Standared Version Dark mode iMagz v1.25 Standared Version RTL / Arabic Mode iMagz v1.25 Standared Version

Mobile View

Mobile Light mode iMagz v1.25 Standared Version Mobile Dark mode iMagz v1.25 Standared Version

Demo & Download Template iMagz v1.25 Standared Version

iMagz 1.25 Standared.zip 63kb

Your Download link will open automatically...


Password:

Wh00pz!! Sepertinya kamu baru pertama kali mendownload template premium gratis di blog ini. Semua file yang kami bagikan terproteksi oleh password yaitu : www.hexartch.eu.org

Wh00pz!! Looks like it's your first time to download a free premium template on this blog. All files that we share are protected by password: www.hexartch.eu.org

Warning!
Semua template blogger, tema WordPress, HTML5 Website Template, plugin yang kami bagikan di situs web ini dimaksudkan untuk membantu orang saja.

Kami sarankan untuk kamu membeli semua template maupun konten berbayar langsung dari authornya untuk konsultasi dari semua fitur premium.

Jika kamu merasa memiliki masalah, hubungi kami. Kami akan mempertimbangkan untuk menghapus Konten ini.

About the Author

jack of all technologies, master of none.

3 komentar

  1. Bundlenya cuma satu aja kang, kode template aja, gk dpt full bundle?
    1. Untuk full bundlenya bisa langsung beli ke authornya di jagodesain.com
    2. Btw, thanks kang, ane suka sama templatenya, manis betul
Bijaklah dalam bermedia sosial. Jejak digital itu kejam.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.