Cara report akun whatsapp seseorang

cara melaporkan, menghanguskan, dan memulihkan nomor whatsapp dengan email ataupun dengan spam kode otp yang salah berulang-ulang.

Report akun whatsapp orang lain? Bisa! Sebenarnya sih pihak whatsapp udah nyediakan fitur ini. dari laman faq whatsapp sendiri sudah menerangkan jika fitur ini fungsinya untuk keadaan urgent seperti perangkat / hp kamu yang hilang ataupun dicuri, karena bisa saja akun kalian malah dibuat yang tidak tidak oleh pihak ketiga. namun fitur ini bisa juga digunakan buat ngejahilin kang tipu, kang gendam, bahkan ripper.

Dengan email 

sesuai dari pusat bantuan whatsapp mengenai perangkat yang hilang atau dicuri, dengan mengirimkan email ke [email protected] dengan menyertakan kalimat "Hilang/Dicuri: Mohon nonaktifkan akun saya" pada bagian badan email dan sertakan nomor telepon kamu dalam format nomor kode negara (+62) seperti contoh klik disini. nah kalo ini dampaknya akun akan logout secara tiba tiba sehingga untuk membukanya harus login ulang dengan memerlukan verivikasi otp dari nomor hp yang terkait.

sekenarionya sih setelah mengirimkan email biasanya setelah 5 jam atau kurang, pihak whatsapp akan membalas seperti ini

biarkan saja dan tunggu pesan balasan berikutnya seperti dibawah ini

nah kalo begini udah dipastikan akun telah log out dari perangkat.

Dengan spam salah otp 

dengan spam login dengan nomor target, jadi pada page login aplikasi setelah memasukkan nomor hp kita hanya perlu memasukkan kode otp yang salah berulang ulang. sehingga whatsapp mendeteksi aktivitas yang tidak wajar sampai sampai nomor yang anda masukkan tadi diblokir permanen oleh pihak whatsapp. akibatnya nomor tersebut tidak dapat digunakan lagi.

Cara mengaktifkan kembali

kalau kena yang tiba tiba logout itu (cara pertama) kamu tinggal login lagi dengan menerima kode otp yang masuk di nomor kamu. kalau nomornya sudah tidak aktif yaa.. ikhlaskan saja.

lah kalo mengembalikan yang sudah terbanned permanen gimana min?, ntahlah mimin belom pernah nyoba sampai berhasil, tapi kamu bisa mencoba mengirim email (ngemis ke pihak whatsapp :v) yang berisi agar nomor bisa digunakan lagi seperti contoh klik disini. yaa untung untungan aja sih.

sekian dari mimin, jangan disalah gunakan yaa, dosa ditanggung sendiri mimin ga tanggung jawab atas perbuatan kamu. terimakasih.

peringatan : Resiko tindakan anda dengan pihak ketiga terlepas tanggung jawab blog ini

About the Author

jack of all technologies, master of none.

Posting Komentar

Bijaklah dalam bermedia sosial. Jejak digital itu kejam.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.