Cek Plagiarisme Tulisan atau Ketikan Online Gratis

1text.com plagiarism checker free, pemeriksa ejaan plagiarisme online, cek tulisan plagiat

Membuat konten atau artikel yang tinggal copy paste di internet memang merupakan jalan pintas yang sering dilakukan oleh banyak oknum penulis. Sebenarnya sih, agak sebel juga sama oknum oknum yang seperti ini.

Selain terkesan memancing masalah, hal tersebut juga dapat menurunkan kualitas dari blog yang kamu buat. Dan berikut cara mudah untuk mengecek plagiasi dari konten yang kamu tulis.

1text.com adalah pemeriksa plagiarisme gratis dengan pemeriksaan terintegrasi untuk ejaan, tata bahasa, tanda baca dan jumlah kata yang akan mendeteksi kriteria teks seperti kepadatan kata kunci dan jumlah kata dan karakter.

Pemeriksa Plagiarisme menggunakan algoritma yang ditingkatkan dan dengan teknologi canggih untuk memeriksa teks. 1text.com akan mendeteksi penulisan ulang dan pertukaran huruf yang digunakan untuk meningkatkan orisinalitas teks. Sistem ini tidak mungkin untuk menipu user.

Grammar Checker adalah alat gratis untuk mendeteksi kesalahan tanda baca, tata bahasa, dan ejaan. Hal ini juga akan menunjukkan kesalahan ketik yang kamu buat secara tidak sengaja (tidak mendukung bahasa indonesia).

Word counter akan membantu mengidentifikasi sejumlah kata, karakter termasuk atau tidak termasuk spasi dalam teks kamu. Fungsi penting lainnya dari layanan ini adalah analisis kata kunci dan inti semantik artikel kamu. Semua kriteria ini penting untuk situs web tempat kamu akan memposting konten terkait. Dengan bantuan Word Count kamu akan mendapatkan teks yang dioptimalkan berkualitas tinggi.

Situs ini sih yang biasa saya gunakan untuk mengecek artikel saya apabila ada kesamaan kalimat atau untuk memodifikasi konten penulisan. Selain karena tidak ada captcha yang selalu muncul, limit kata yang diizinkan juga lebih dari 1000 kata.

About the Author

jack of all technologies, master of none.

Posting Komentar

Bijaklah dalam bermedia sosial. Jejak digital itu kejam.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.