Mengatasi Lihat Versi Web yang Selalu Muncul di Perangkat Mobile blogger

view web version blogger, lihat versi web blogger, ?m=1 ?m=0, menghapus view web version & view mobile version, Menghapus Teks Lihat Versi Web/Mobile

Kali ini saya akan membagikan cara untuk menghapus "Lihat versi web" atau "View web version". Mungkin kebanyakan dari kalian tidak nyaman saat mengalaminya. 

Hal ini selalu muncul ketika mengakses website berbasis blogger yang menggunakan template bawaan atau template lama pada saat kamu mengaksesnya menggunakan perangkat seluler atau mobile. Alias handphone dan sejenisnya.

Cara mengatasinya cukup mudah. Kalian hanya perlu mengunjungi setelan tema. Kemudian pilih setelan seluler.

Dan yang terahir, ubah dari Seluler ke Desktop.

Yang terahir jangan lupa simpan.

Beberapa template blogger memang terkadang seperti ini. Walaupun beberapa tema custom yang telah kamu gunakan normal normal saja, lebih baik kamu jangan lupa untuk melakukan hal serupa. Karena beberapa template yang pernah saya pakai juga ada yang mengalami error. Padahal tidak ada apa apa, dan ketemu masalahnya disetting ke seluler bukannya desktop.

Sekian, Mengatasi Lihat Versi Web yang Selalu Muncul di Perangkat Mobile blogger. Sama sama.

About the Author

jack of all technologies, master of none.

Posting Komentar

Bijaklah dalam bermedia sosial. Jejak digital itu kejam.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.