Fletro Pro v6.1 Original Free Download Blogger Template

Download Fletro Pro v6.1 Template Blogger Premium, Fletro Pro V6.1 Blogger Template Free Download, [2022] Fletro v6.1 Pro Blogger Template Download
Free Download Blogger Template Fletro Pro v6.1 Original

Fletro Pro v6.1 - adalah template blogger yang memuat Cepat dan Bersih. Desain template ini berbeda dengan template blogger lainnya. Dalam template ini, kamu bisa mendapatkan banyak fitur. Pada artikel ini, kami membahas Pengenalan Fletro pro dan fitur-fiturnya dan kamu juga dapat mengunduhnya. Template ini populer pada tahun 2021 dan meningkatkan penggunaan template.

Fletro pro dibuat oleh Jago Desain. Mereka juga telah mengembangkan 2 template Blogger keren lainnya - Median UI dan IMagz. kamu juga dapat membantu Jajo Desain dengan membeli template ini. Mari kita bahas fitur template ini.

Fitur inti dari template ini seperti desain Responsif, Bersih, SEO friendly, AdSense friendly [Dapatkan Persetujuan Adsense kamu], Semua konten meta SEO, Pengoptimalan gambar, Mode gelap, halaman Pencarian lebar penuh dengan label, Footer bersih, dll. Periksa kecepatan Fletro ini dalam wawasan kecepatan Google. kamu juga dapat membagikan posting blog kamu dengan alat kotak berbagi sosial animasi pop-up di Fletro Pro Blogger Template. Tidak perlu menambahkan skrip berbagi pihak ketiga lainnya.

Tentang Template Fletro Pro v6.1

Fletro pro sepenuhnya dioptimalkan untuk SEO dan memuat dengan cepat. Hal ini juga responsif. Ini berarti tampilannya bagus di perangkat apa pun. Alasan utama kamu perlu menggunakan template ini adalah karena template ini terorganisir dengan baik. Sangat mudah untuk melompat dari satu halaman ke halaman lain dan sangat mudah digunakan.

Fletro adalah template blogger yang didesain untuk mobile terlebih dahulu. Tampilannya dibuat modern dan elegan dari segi fitur atau layout template, selain itu template ini dibuat lebih user friendly, layout tiap elemennya tertata rapi dan tidak mengganggu kenyamanan pengunjung blog.

Fletro Pro V6.1 Blogger Template cocok untuk blog pribadi , blog berita , blog game kamu dapat menggunakannya di niche lain juga karena Fletro Template Blogger Pro V6.1 memiliki tampilan yang menarik, seo friendly, dan responsive, sehingga lebih mudah untuk menentukan peringkat blog kamu dengan template ini.

Fitur Template Fletro Pro v6.1

Fitur Checklist
Google Pagespeed Cek
Google Testing Tools Cek
Ads Optimize Yes
Lazy Image & Lazy Yotube Yes
Layout v3 dan Widget v2 Yes
Complete Widget Style Yes
Adaptive Header Yes
Switch Post Layout Yes
Multipost Layout Yes
Page Split Lihat
Infinite Scroll Yes
Related Posts 5 Style Yes
Blogger Comment v2 Yes
Custom Error Page Yes
Chat & Back to Top Button Yes
Lihat semua fitur terbaru

Preview Template Fletro Pro v6.1

Desktop View

Light mode Fletro Pro v6.1 Dark mode Fletro Pro v6.1 RTL / Arabic Mode Fletro Pro v6.1

Mobile View

Mobile Light mode Fletro Pro v6.1 Mobile Dark mode Fletro Pro v6.1

Demo & Download Template Fletro Pro v6.1

Fletro Pro 6.1.zip 64kb

Your Download link will open automatically...


Password:

Wh00pz!! Sepertinya kamu baru pertama kali mendownload template premium gratis di blog ini. Semua file yang kami bagikan terproteksi oleh password yaitu : www.hexartch.eu.org

Wh00pz!! Looks like it's your first time to download a free premium template on this blog. All files that we share are protected by password: www.hexartch.eu.org

Warning!
Semua template blogger, tema WordPress, HTML5 Website Template, plugin yang kami bagikan di situs web ini dimaksudkan untuk membantu orang saja.

Kami sarankan untuk kamu membeli semua template maupun konten berbayar langsung dari authornya untuk konsultasi dari semua fitur premium.

Jika kamu merasa memiliki masalah, hubungi kami. Kami akan mempertimbangkan untuk menghapus Konten ini.

About the Author

jack of all technologies, master of none.

2 komentar

  1. Mana linknya?
    1. dibagian download & demo tekan aja download
Bijaklah dalam bermedia sosial. Jejak digital itu kejam.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.