Plus Ui v2.5 Landing Page Free Download Blogger Template

Download plus ui blogger v2.5, Plus UI 2.5 Free download with landing page
Plus Ui v2.5 Landing Page Free Download Blogger Template

Plus Ui v2.5 Landing Page - adalah template Blogger yang dioptimalkan SEO, ramah Adsense dan memberikan kinerja yang baik untuk situs web Blogger kamu. Template Blogger ini memberikan situs web kamu tampilan yang modern, indah, ramah pengguna, responsif, dan ramah seluler.

Ini juga memberikan halaman arahan responsif yang memiliki 10+ halaman arahan dan fitur yang lebih menarik. Template ini memberi kamu pembaruan rutin seperti perbaikan bug dan pembaruan perubahan besar. Template ini sangat cocok untuk banyak kategori Blog seperti situs web Teknologi, situs web Tips & Trik, situs web Makanan, dan lainnya.

Plus Ui menyertai banyak item tambahan yang membuat tata letak ini unik dan kamu tidak akan menemukan sorotan semacam ini dalam format apa pun bahkan di panggung seperti Envato.

Tentang Template Plus Ui v2.5 Landing Page

Plus Ui v2.5 Landing Page adalah Template Blogger Baru yang dibuat oleh seseorang bernama DeoKumar dengan bantuan Template Blogger Imagz dan Median UI. Plus UI Hadir dengan Imagz Landing Page atau Median UI Dashboard UI dengan konsep yang juga menyertakan footer template fletro pro

Saat ini, Plus UI tidak memiliki versi gratis tetapi kamu hanya ingin membayar satu kali maka kamu akan mendapatkan pembaruan gratis selamanya. Dan tolong cek demonya dengan baik karena dalam kebijakan Fineshop mereka tidak mengembalikan uang. kamu tidak dapat menjual kembali template Blogger ini karena desain Fineshop sangat melarang penjualan kembali template ini.

Plus UI v 2.5 Blogger Template adalah salah satu template yang loadingnya cepat. Template blogger Plus UI V2.5 bekerja dengan baik di semua perangkat, karena mesin pencari seperti Google lebih memprioritaskan pengindeksan seluler. Itulah mengapa penting bagi situs web apa pun untuk tetap responsif. Semua fitur ini diberikan dalam template blogger Plus UI V2.5.

Fitur Template Plus Ui v2.5 Landing Page

Feitur Checklist
Mobile Responsive Yes
Schema MarkupYes
SEO Friendly Yes
Ads ReadyYes
Fast Loading Yes
New Featured Post Yes
Shortcode Support No
Auto Read More With Thumbnail Yes
Error 404 Yes
Responsive Footer Yes
Social Follow Button Yes
Multi Drop Down Yes
Search Widget Yes
Related Posts With Thumbnail Yes
Social Share Button Yes
Email News Letter Widget Yes
Recent Post Widget Yes
Detailed Documentation Yes
Best Responsive Menu And Layout Yes

Preview Template Plus Ui v2.5 Landing Page

Desktop View

Light mode Plus Ui v2.5 Landing Page Dark mode Plus Ui v2.5 Landing Page RTL / Arabic Mode Plus Ui v2.5 Landing Page

Mobile View

Mobile Light mode Plus Ui v2.5 Landing Page Mobile Dark mode Plus Ui v2.5 Landing Page

Demo & Download Template Plus Ui v2.5 Landing Page

Plus UI 2.5 Landing Page.zip 110kb .zip
🚀 Demo
Password:

Wh00pz!! Sepertinya kamu baru pertama kali mendownload template premium gratis di blog ini. Semua file yang kami bagikan terproteksi oleh password yaitu : www.hexartch.eu.org

Wh00pz!! Looks like it's your first time to download a free premium template on this blog. All files that we share are protected by password: www.hexartch.eu.org

Warning!
Semua template blogger, tema WordPress, HTML5 Website Template, plugin yang kami bagikan di situs web ini dimaksudkan untuk membantu orang saja.

Kami sarankan untuk kamu membeli semua template maupun konten berbayar langsung dari authornya untuk konsultasi dari semua fitur premium.

Jika kamu merasa memiliki masalah, hubungi kami. Kami akan mempertimbangkan untuk menghapus Konten ini.

About the Author

jack of all technologies, master of none.

Posting Komentar

Bijaklah dalam bermedia sosial. Jejak digital itu kejam.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.